Sunday 5 January 2014

Hutan-hutan di indonesia yang banyak menyumbang madu



Madu adalah cairan yang dihasilkan oleh lebah dan sangat baik untuk kesehatan , namun sekarang sudah sangat menantang madu hutan untuk memastikan kredibilitas madu karena banyak madu2 palsu di pasar dan pemalsu bahkan lebih buruk madu sangat terampil membuat madu buatan benar-benar seperti baik madu awal dalam hal rasa, struktur dan warna .

Isi dari madu awal , untuk beberapa nama : .
1 . Diatase .
2 . Intervase .
3 . Glokosa oksidase .
4 . Livase .

Sedangkan madu palsu menandakan tidak lebih besar dari permen dan tidak menghilangkan kemungkinan bahwa produk yang digunakan untuk membuat madu palsu berbahaya bagi kesehatan .

Bagaimana Anda bisa mengetahui kredibilitas madu dan kelemahan : .

1 . Mencampurkan madu dengan telur , jika madu telur setengah matang akan muncul , namun pemalsu mensiasatinya dengan madu juga bisa memberikan suatu senyawa yang dapat es up telur asam ( cuka ) .

2 . koran menggunakan , jika madu akan pasti tidak menembus , tidak 100 % tepat karena fakta bahwa itu didasarkan pada kadar air dalam ujian .

3 . Kerubungan semut , madu tentu saja tidak akan di kerubungi semut madu palsu namun semut kerubungi akan dalam hal ini mengingat bahwa itu adalah hewan peliharaan yang memakan semut menggunakan belalai madu pada viskositas madu untuk membuat madu seperti batu bagi semut madu benar sementara semut bisa mengkonsumsi sejak lebih encer ( kurang terfokus pada umumnnya ) .

4 . Cara yang bisa berpikir, antara lain , dengan mencampur madu dengan air . jika madu dan madu palsu dikombinasikan dengan jumlah yang setara dengan air dengan madu palsu pasti akan muncul banyak lebih jelas , sedangkan madu akan muncul jauh lebih keruh itu dikarnakan madu bunga terdiri dari sari2 .

5 . madu menuangkan pada sendok dan panas itu selama candlestick sementara warna madu berubah menjadi residu kecoklatan gelap pada madu akan mendidih dan tumpah dari sendok , sementara tidak benar meskipun madu mendidih namun akan pasti tidak pernah meluap  madu hutan dr sendok . Setelah madu mendingin dengan tongkat , beban madu ketika dibesarkan madu palsu itu pasti akan membentuk benang perusahaan muncul seperti kawat ramping rusak nyaman , sedangkan jika madu dibesarkan tekstur akan terus menjadi lembut sehingga tidak bisa membentuk benang .

6 . Cara terakhir adalah dengan berpartisipasi dalam ikan mentah dan wadah madu begitu tertutup tutupnya . setelah 2 minggu ikan dalam saus madu tentu akan mengurangi dan mengubah warna ke putih namun bau gratis , sedangkan ikan direndam dalam madu tidak benar ditangani dengan ukuran, warna menjadi hitam dan berbau busuk .

1 comment: